Mengenai Saya

Foto saya
Tawaran Peluang Usaha Dealer Sabun Isi ulang MOTTO Kami Dealer Resmi PT. Songo Geni Maju. PT. Songo Geni Maju didirikan sejak tahun 2004 dengan akte notaries No. 123. PT. Songo Geni Maju bergerak di bidang “Penyedia Produk Kebutuhan Rumah Tangga”, mulai dari Deterjen, Softener, Sabun Cuci Piring, Karbol, Pembersih Lantai, Pembersih Kaca, Pembersih Keramik dan lain sebagainya. Hingga saat ini produk sabun pembersih telah menembus pasar luar negeri di antaranya Jepang, USA, Yaman, Arab Saudi, Filipina, Papua, Samoa, Fiji, Seychelles, Maldives.

Sabtu, 25 September 2010

PROFILE

Salam kenal,
Kami adalah Dealer Resmi untuk produk-produk kebersihan rumah tangga yang dikeluarkan oleh PT. Songo Geni Maju (PT.SGM) dengan brand MOTTO. 
Kami melalui produk ini ingin membantu rakyat / masyarakat Indonesia untuk menekan pengeluaran harian dimana saat ini negara kita Indonesia sedang berada di dalam sebuah jurang krisis ekonomi, yang ditandai dengan kenaikan harga-harga barang-barang kebutuhan pokok, tarif tol, listrik, air, telepon,dll yang terus menambah beban ekonomi bagi rakyat. Dengan tidak melihat lapisan masyarakat tertentu, setiap lapisan masyarakat baik itu dari golongan kurang mampu sampai ke golongan atas / orang kaya, setiap hari mereka selalu membersihkan baju, rumah, dan lain-lain.
Semua orang yang sadar, bahwa selama ini kita semua telah membayar lebih untuk berbagai produk pembersih hanya karena dipaksa membeli bersama bungkusnya. Produk kami murah karena :
  1. Tanpa Iklan Langsung
  2. Tanpa Kemasan
  3. Tanpa Rantai Distribusi Yang Panjang
Kebutuhan sabun cuci untuk pakaian, peralatan rumah tangga, pembersih lantai, sabun mandi, shampoo, dll, bagi masyarakat dari golongan ekonomi apapun merupakan kebutuhan pokok, meskipun penghasilan mereka ada penurunan.
Dalam sistem penjualan kami menawarkan sistem yang berbeda dengan produk-produk yang terdapat di pasaran. Kami menjual produk-produk tersebut dengan sistem Curah (tanpa kemasan, karena toh pada akhirnya kemasan itu hanya akan dibuang begitu saja), sehingga kami dapat menekan harga jual tanpa mengurangi kualitas produk. Tetapi tentu saja tanpa mengabaikan kualitas, produk kami bahkan telah beberapa kali diliput oleh media termasuk diantaranya Trans TV, Majalah SWA, Majalah Marketing, tabloid NOVA, dll.
Usaha ini sangat cocok dijalankan oleh para ibu rumah tangga ataupun para mahasiswa yang ingin mencari penghasilan tambahan.
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:
Agen Motto Curah Kediri
Ratna    : IM3 : 085 736 370 736
Agung   : IM3 : 085 755 732 979 /
 AS  : 085 259 774 481

Tidak ada komentar:

Posting Komentar