Mengenai Saya

Foto saya
Tawaran Peluang Usaha Dealer Sabun Isi ulang MOTTO Kami Dealer Resmi PT. Songo Geni Maju. PT. Songo Geni Maju didirikan sejak tahun 2004 dengan akte notaries No. 123. PT. Songo Geni Maju bergerak di bidang “Penyedia Produk Kebutuhan Rumah Tangga”, mulai dari Deterjen, Softener, Sabun Cuci Piring, Karbol, Pembersih Lantai, Pembersih Kaca, Pembersih Keramik dan lain sebagainya. Hingga saat ini produk sabun pembersih telah menembus pasar luar negeri di antaranya Jepang, USA, Yaman, Arab Saudi, Filipina, Papua, Samoa, Fiji, Seychelles, Maldives.

Sabtu, 25 September 2010

PERTANYAAN

Apakah kualitas produk motto terjamin?
Anda tidak perlu meragukan kualitas Motto, karena kualitas setara dengan merek-merek ternama, didukung dengan license dari Jerman serta adanya ijin Depkes RI. Motto Curah juga menembus pasar ekspor mulai dari Jepang, USA, Yaman, Arab Saudi, Filipina, Papua, Samoa, Fiji, Seychelles, Maldives, dll.

Apakah produk Motto Curah adalah produk home industry ?
Bukan, kami memiliki pabrik sendiri di Indonesia yang membuat produk-produk Motto Curah yang mempunyai kwalitas dan mutu yang baik dan melalui Quality Control. Untuk profile dan sepak terjang Motto dapat Anda lihat di beberapa majalah, contohnya di SWAonline.

Apakah produk Motto Curah ramah lingkungan ?
Ya. Produk pabrik MOTTO sudah diekspor ke negara-negara maju yang menuntut kualitas tinggi seperti Amerika dan Jepang. Bahkan, pada tahun 2006, pabrik MOTTO telah mendapat lisensi dari Jerman untuk pembuatan shampo 2 in 1.

Saya tertarik untuk menjadi dealer di daerah rumah saya, bagaimana syarat?
Sebelumnya akan kita survey dulu apakah daerah sekitar rumah anda telah ada dealer resmi Motto, apabila sudah ada, dengan berat hati kita mohon maaf karena setiap daerah (radius 1-3 km, antara 200-400 Kepala Keluarga) tidak boleh ada lebih dari 1 dealer.
  • Setiap Dealer wajib :
  • Mempunyai tempat / ruangan untuk tempat sales display
  • Mempunyai tempat untuk banner/spanduk promosi
  • Menjaga kualitas produk dan keamanan produk agar terhindar dari anak-anak
  • Melakukan sales order bila produk hampir habis dan mentransfer pembayaran melalui Bank yang telah ditentukan ke distributor motto setempat.






Bagaimana saya menjual ke konsumen jika produk Motto Curah tanpa kemasan ?

Anda bisa menggunakan kemasan apa saja untuk produk-produk Motto Curah baik itu kemasan baru ataupun bekas, selama kemasan itu bersih tidak akan menjadi masalah, kami juga membantu mempersiapkan kemasan plastik berukuran 0.5 liter/kg dan 1 liter/kg dengan sablon Motto Curah diatasnya, TETAPI untuk produk kami khususnya Shampoo 2 in 1 dan Body Foam kami mempersiapkan botol khusus, karena dari DEPKES RI sendiri disarankan 2 produk tersebut menggunakan tempat/kemasan yang steril, karena shampoo dan body foam langsung bersentuhan dengan kulit sehingga anti bakterinya sedikit, kalau isinya tercampur dengan produk lain / kemasan bekas yang kotor maka produk akan cepat rusak.

Apakah saya sebagai penjual boleh membuat plastik sendiri tanpa harus membeli plastik sablon dari motto? 
Tentu saja boleh, selama tetap memakai merek MOTTO.

Apakah produk Motto ada penurunan kwalitas ?
Motto Curah tidak akan pernah menurunkan kwalitas, justru Motto Curah akan selalu menaikkan standart kwalitas.

Harga produk Motto tidaklah terpaut jauh dengan harga-harga produk berkemas ? apalagi jika mereka mengadakan promo-promo 
      1. Promo yang mereka adakan hanya untuk 2-3 hari, sedangkan harga kami bukan harga promo yang hanya 2-3 hari saja 
      2. Untuk harga yang mereka promosikan 99,9% jumlah isi mereka tidak mencapai 1 liter / 1 kg, sedangkan harga Motto jika anda bandingkan per 1 liter / 1 kg dengan mereka tetap jauh lebih murah.


PT SONGO GENI MAJU selain menjual motto curah ke Agen dan Distributor, untuk produk dalam bentuk kemasan ia bekerja sama dengan beberapa supermarket seperti Indomaret, Giant, Hero menggunakan sistem konsinyasi dan sistem beli putus minimal pembelian sebanyak 1 ton yang bisa diberi label oleh pihak supermarket sendiri.

1 komentar: