Mengenai Saya

Foto saya
Tawaran Peluang Usaha Dealer Sabun Isi ulang MOTTO Kami Dealer Resmi PT. Songo Geni Maju. PT. Songo Geni Maju didirikan sejak tahun 2004 dengan akte notaries No. 123. PT. Songo Geni Maju bergerak di bidang “Penyedia Produk Kebutuhan Rumah Tangga”, mulai dari Deterjen, Softener, Sabun Cuci Piring, Karbol, Pembersih Lantai, Pembersih Kaca, Pembersih Keramik dan lain sebagainya. Hingga saat ini produk sabun pembersih telah menembus pasar luar negeri di antaranya Jepang, USA, Yaman, Arab Saudi, Filipina, Papua, Samoa, Fiji, Seychelles, Maldives.

Sabtu, 25 September 2010

INFO


  • Produk "curah" dimaksudkan untuk memangkas harga pokok produksi sehingga harga beli konsumen menjadi lebih murah tanpa mengorbankan kualitas produk.

  • Produk "curah" yang dijual ke konsumen tanpa kemasan individual hanya cocok untuk konsumen yang lebih mementingkan "harga" sebagai pertimbangan untuk membeli produk dan tidak terlalu peduli dengan merek dan kemasan.

  • Produk curah cocok untuk institusi seperti rumah sakit, restaurant, perkantoran, mal-mal, apartemen, hotel, dll yang umumnya lebih membutuhkan isinya daripada kemasannya.

  • Produk curah MOTTO yang diproduksi dengan kualitas tinggi harga murah sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan para konsumen yang selalu mencari produk murah tetapi dengan kualitas bagus. Produk curah MOTTO telah membantu masyarakat dalam keadaan ekonomi yang sedang sulit ini.

  • Salah satu cara untuk mereduksi harga jual adalah dengan meniadakan kemasan individual sehingga harga jual dapat dipangkas. Cara penjualan yang dipilih adalah menjual dalam bentuk "curah" yang mana pembeli menyediakan sendiri kemasannya.


    NB: Kami masih mencari orang-orang yang tertarik untuk menjadi perwakilan kami di wilayah-wilayah lain terutama di Sekarisidenan Kediri. Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar